Kategori

Konfirmasi pembayaran

Telah melakukan pembayaran ? klik disini untuk melakukan konfirmasi pembayaran.

Testimoni

  • "Alhamdulillah puas. Bagus rajutnya. Dlu smpet trauma sm rajut krn prnah beli tp kasar tipis. Eeeh alhamdulillah beli disini rajutnya tebel empuk. Gak kasar"
    - Reni Herlina
  • "Mba,, saya usha dg jualan online sya minat rajut,, jka pesen dsni dg partai besar htungannya tep hrga yg tertera digmbr,, ? Lalu brng dtg brpa hri mba,, ?"
    - ardelia amanda
  • "hi centrarajut.com, aku boleh jd reseller ga? bajunya keren2 aku suka. trimksh. mohon kerjasamanya... "
    - Ani Lobo
  • "Sist order lwt sms bs ndak?Thks"
    - Zakiyah Istiqomah
  • "Servicenya bagus, cepat, dan brg2nya ga mengecewakan. Pokoknya puas deh belanja di centrarajut.com. Thanks ya sis Lina.. ^^"
    - Naniek Widyarini

» Buat testimoni
» Lihat testimoni

Baju Korea Murah Ada Disini

Baju Korea Murah

Jika Anda sedang mencari baju korea murah, maka disinilah tempat yang tepat. Anda bisa mendapatkan baju korea murah dengan berbagai pilihan dan tentu dengan harga yang sangat terjangkau.

Meski pun baju korea murah, namun bukan berarti murahan. Kamu bisa dapatin baju korea yang berkualitas, keren, dan tentu modis. Lihat saja pilihan baju korea murah yang disediakan disini, modelnya keren-keren.

Mengapa Membeli Baju Korea Murah Disini?

Yang jelas, disini banyak pilihan baju korea murah, nggak pake mahal, tapi kamu bisa dapetin baju yang murah, barang pasti dikirim, dengan pelayanan yang ramah. Dijamin kamu nggak akan kecewa jika belanja baju korea murah disini.

Spesialisasi kami menjual baju korea murah dari bahan rajut. Ada banyak pilihan dan sesuai dengan keperluan kamu. Harga? Jelas dijamin murah dech kalau beli disini. Jangan khawatir kemahalan. Barang pesenan kamu pasti dikirim, dimana pun kamu berada selama ada di Indonesia. Asal jangan di planet luar aja.

Mengapa dipilih baju korea?

  1. Desain dan model yang menarik dan unik. Baju korea itu lucu-lucu, sehingga siapa pun yang memakainya akan ikut lucu. Kamu juga mau kan?
  2. Warna-warnanya yang ceria. Bisa kamu lihat sendiri, warnanya ceria, mencerminkan kepribadian remaja Indonesia yang ceria. Termasuk kamu bukan?
  3. Desain yang sederhana dan tidak ribet. Salah satu keunggulan baju korea murah adalah desainnya sederhana dan tidak ribet. Sangat cocok untuk kamu yang aktif.
  4. Dan tentu saja, kalau beli disini harganya murah.

 

Banyak Pilihan Baju Korea Murah

  1. Ada baju korea murah untuk pasangan, silahkan lihat disini. Silahkan lihat-lihat baju korea murah dari bahan rajut halus untuk kamu dan pasangan kamu. Jadi semakin serasi dech.
  2. Dingin? Pengen lebih hangat? Ada juga sewaternya lho. Biar kamu tetap hengat dan modis meski cuaca tidak bersahabat, maka gunakan saja Sweater rajut kami. Lihat disini.
  3. Dress juga ada, cek saja langsung, bagaimana komentar kamu? Cek disini.
  4. Mau blazer? Ada nich, coba saja lihat disini, keren-keren dech.
  5. Gamis juga ada, bagi kamu yang biasa menutup aurat (hijabers), jangan khawatir ada gamis rajut yang keren. Lihat disini.
  6. Dan masih ada yang lainnya. Akan dterus diupdate dengan model-model terbaru yang bikin kamu ngiler.

 

Silahkan lihat model-model baju korea murah disini, dan jangan lupa order yah.


Hubungi Kami

SMS Center
0856 5906 9127

Call Center
0856 5906 9127

BB Mesenger
5B97E75A

Jam Layanan
Senin – Sabtu (08.00 – 17.00 WIB)

No Rekening

 BCA : 4381 383 851
an. Mohamad Furqonudin

MANDIRI : 130-001-126710-4
an. Lina Anggraeni

  BNI : 0212 521 274
an. Lina Anggraeni
 
BRI : 1141 0100 3033 504
an. Lina Anggraeni

Newsletter